spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Terima Rekomendasi Partai Hanura, Pasangan ANDA Kantongi 6 Kursi Menuju Pilkada PPU

PENAJAM PASER UTARA – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Andi Harahap – Dayang Donna Faroek (ANDA) kembali dapat dukungan dari Partai Hanura. Penyerahan rekomendasi ini dilakukan pada Senin (12/8/2024).

DPD Partai Hanura PPU meraih satu kursi pada Pemilu 2024 kemarin. Sehingga jika di kalkulasikan Pasangan ANDA telah memiliki total 6 kursi.

Dayang Donna yang dikonfirmasi melalui WhatsApp membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan dengan telah dikeluarkannya rekomendasi B1KWK dari DPP Hanura pihaknya telah memiliki 6 kursi. “2 kursi dari PKB, 3 kursi dari Golkar, dan 1 kursi dari Hanura,” ungkapnya, Selasa (20/8/2024).

Ia bersyukur dengan dukungan ini berarti menambah kekuatan dan segea menyiapkan pendaftaran. “Kami akan segera mendaftar kalau KPU (Komisi Pemilihan Umum) telah mengumumkan pendaftaran dan syaratnya,” tambahnya.

Disinggung kapan akan melakukan deklarasi, Dayang Donna mengatakan ditunggu saja waktunya. Ia memastikan akan segera melakukan deklarasi politik. “Nanti pasti dikabari,” pungkasnya.

Penulis: Nelly Agustina
Editor: Nicha R

Baca Juga:   Otorita IKN Luncurkan VLR SDGs Nusantara Sebagai Upaya Menciptakan Sustainable Urban Future
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER