spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Jelang Muktamar Bali, DPC PKB PPU Nyatakan Dukungan Penuh untuk Muhaimin Iskandar

PPU – Jelang Muktamar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang bakal digelar pada 24-25 Agustus 2024 di Bali, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Penajam Paser Utara (PPU) secara resmi menyatakan dukungan. Secara sepenuhnya terhadap Ketua Umum (Ketum) PKB, Muhaimin Iskandar untuk kembali meneruskan kepimimpinan partai pada periode berikutnya.

Dalam hal ini, Ketua DPC PKB PPU, Irawan Heru Suryanto menyampaikan bahwa pihaknya siap untuk terus mendukung kepemimpinan Gus Imin, sapaan akrab Muhaimin Iskandar. Adapun dukungan ini adalah hasil dari keputusan politik kolektif yang diambil oleh jajaran pengurus dan kader PKB di bumi Benuo Taka.

“Tentunya kami siap terpimpin, tetap mendukung Gus Imin sebagai Ketum,” tegasnya, Senin (12/8/2024).

Irawan yang juga merupakan Wakil Ketua Komisi I DPRD PPU ini menuturkan keputusan tersebut diambil melalui rapat internal yang digelar beberapa waktu lalu. Dalam pertemuan itu, seluruh peserta sepakat untuk kembali mendukung Muhaimin sebagai menduduki pucuk pimpinan partai berlambang bola dunia yang dikelilingi sembilan bintang ini.

“Keputusan politik ini bukan hanya dari saya pribadi, tapi dari semua pengurus dan kader yang telah disepakati dalam pertemuan internal,” ujarnya.

Baca Juga:   Babulu Butuh Penguatan Sektor Ketahanan Pangan Jelang IKN

Secara terbuka, Irawan menjelaskan bahwa dalam kepemimpinan Cak Imin, PKB menapaki masa terbaik. Selain itu, alasan utamanya adalah karena capaian-capaian positif yang telah diraih selama kepemimpinannya.

Terlihat dalam beberapa pemilu terakhir, PKB terus menunjukkan kemajuan yang signifikan, dengan tren positif. “Ini bukti yang membawa partai ini semakin kuat di kancah politik nasional,” sebutnya.

Dengan dukungan penuh dari DPC PKB PPU ini, Muhaimin Iskandar diharapkan dapat melanjutkan kepemimpinannya. Pengabdiannya diyakini mampu membawa PKB menuju pencapaian yang lebih besar pada periode mendatang. (SBK)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER