spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Terima Rekomendasi Golkar, Pasangan ANDA Siap Melaju di Pilkada PPU

PENAJAM PASER UTARA – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Andi Harahap-Dayang Dona Faroek (ANDA) kembali tuai dukungan. Kali ini Partai Golongan Karya (Golkar) berikan rekomendasi kepada pasangan kepala daerah ini. Diketahui pada Pemilu 2024 partai ini memenangkan 3 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) PPU. Penyerahan rekomendasi ini dilakukan di Kantor DPP Partai Golkar, pada Selasa (6/8/2024).

Untuk diketahui DPP Partai Golkar menyerahkan Surat Keputusann Nomor Skep-902/DPP/GOLKAR/VIII/2024 Tentang Pasangan Bakal Calon Kepala Daerah dan Calon Wakil Kepala Daerah Dalam Rangka Mengikuti Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara Dari Partai Golkar Untuk Pilkada Serentak Tahun 2024.

Bakal Calon Wakil Bupati PPU, Dayang Donna Faroek mengucapkan syukur atas rekomendasi yang didapatkannya. Hal ini juga menjadi titik terang bagi pasangan ANDA untuk melaju berkontestasi menuju Pilkada 2024.

“Alhamdulillah, dengan rekomendasi ini pasangan ANDA ini dapat berlabuh lah menuju Pilkada 2024,” terangnya Kamis (8/8/2024).

Ia berharap dengan rekomendasi ini, nantinya dapat menjadi arah yang baik menuju kemajuan Penajam Paser Utara (PPU) sebagai prioritas utama. Terlebih PPU merupakan daerah yang paling dekat sebagai penyangga Ibu Kota Nusantara (IKN).

Baca Juga:   Disdikpora PPU Minta Seluruh Cabor Persiapkan Atlet untuk Popda 2025 Mendatang

“Semoga dengan hadirnya kami, nantinya dapat membawa kesejahteraan untuk seluruh masyarakat  PPU,” tambahnya.

Donna menambahkan, keberadaan IKN jangan sampai meninggalkan PPU sehingga kemajuannya sangat jomplang. Baik dari segi pembangunan dan segala sektornya. Menurutnya, pembangunan di IKN sangat spektakuler dan harapannya segala bentuk pembangunan ini juga akan memajukan PPU.

“Contohnya, penduduk PPU harus dilibatkan dalam membangun IKN, pastinya ingin sekali ada pengusaha asal penajam yang terlibat pembangunan di IKN,” tegasnya.

Donna berharap masyarakat bukan hanya jadi penonton. Sehingga sebagai pasangan calon kepala daerah dirinya dan Andi Harahap memiliki visi dan misi yang sejalan dengan Otorita IKN dan juga Pemkab PPU.

“Banyak sekali potensi PPU sebagai Mitra Penyangga IKN, dalam hal ketahanan pangan danjuga akses infrstruktur, karena kan semuanya masih di wilayah PPU semua,” tegasnya.

Disinggung terkait kesiapan untuk mendaftarkan diri ke KPU pada 27 Agustus 2024 mendatang, Donna mengatakan telah siap dan sudah dapat berlayar pada kontestasi ini. Namun, pihaknya masih terbuka dan menggalang dukungan dari partai selain PKB dan Golkar.

Baca Juga:   Satpol PP PPU Lakukan Pendampingan Penertiban PKL Tak Tertib di Pasar Babulu

“Insya Allah sudah siap berlayar,” tandasnya.

Penulis: Nelly Agustina
Editor: Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER