spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pasangan Desmon-Naspi Pastikan Berlaga di Kontestasi Pilkada PPU 2024, Target Deklarasi Pertengahan Agustus

PPU – Masa kini semakin dekat pendaftaran untuk pencalonan kepala daerah di Komisi Pemilihan Umum (KPU), pada 27 Agustus 2024 mendatang. Para Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) juga telah mempersiapkan pasangannya untuk melaju bersama.

Salah satunya, Bakal Calon Bupati PPU Desmon Hariman Sormin yang menyatakan diri akan berpasangan dengan Bakal Calon Wakil Bupati PPU, Naspi.

Ia mengatakan telah menghimpun beberapa dukungan partai politik dan telah siap untuk mendaftarkan diri pada 27 Agustus 2024 mendatang.

Disinggung terkait kebenaran mendapatkan dukungan dari Partai Kesejahteraan Sosial (PKS), dirinya berdalih untuk menunggu deklarasi yang ditargetkan akan dilaksanakan sekitar tanggal 18 Agustus 2024 sampai 20 Agustus 2024.

“InshaAllah ditanggal 18 atau 20 Agustus ini, Kami akan segera deklarasi,” ungkapnya, Rabu (31/07/2024).

Begitu pun terkait dengan siapa yang akan berpasangan dirinya. Desmon mengisyaratkan telah memasang baliho berdampingan dengan calon pasangannya.

“Itu sudah jelas balihonya tepat disamping baliho Saya itu,” sebutnya.

Selain itu, Desmon juga masih berhitung terkait partai mana yang akan mengusungnya. Ia jelaskan semua dalam proses penjajakan termasuk Partai Demokrasi Indonesia – Perjuangan (PDI-P).

Baca Juga:   Komisi II Minta Pemkab PPU Sosialisasikan Call Center 112

“Ini kan masih penjajakan, semoga semakin banyak yang mendukung. Ya, kalau Kami Insya Allah sudah siap 5 kursi untuk mengusung. Selalu ada jalan buat pejuang,” tegasnya.

Dikonfirmasi terkait kepastian dirinya akan berpasangan dengan Naspi, Pria Kelahiran Girimukti ini membenarkan hal tersebut.

“Ya sementara seperti itulah yang bisa dilihat,” pungkasnya.

Penulis: Nelly Agustina
Editor: Roobi Syai’an

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER