spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Satpol PP PPU Kawal Pengamanan ODGJ Resahkan Warga di Pasar Nenang

PPU – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Penajam Paser Utara (PPU) berhasil melaksanakan pendampingan pengamanan terkait adanya laporan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). Kali ini dilakukan di Pasar Induk Kelurahan Nenang Penajam, Kamis, (25/07/2024).

ODGJ tersebut diketahui meresahkan warga di sekitar. Karena sempat mengganggu aktivitas para pedagang dan pembeli di pasar induk tersebut.

“Pukul 09.40 pagi tim Satpol PP menerima laporan terkait adanya ODGJ yang meresahkan masyarakat di wilayah Pasar Induk Kelurahan Nenang,” ucap Kepala Satpol PP PPU, Bagenda Ali.

Dikeahui ODGJ tersebut berinisial S yang beralamat Kelurahan Gunung Seteleng Kecamatan Penajam. Dalam hal ini Satpol PP bertugas mendampingi dan melakukan pengamanan terhadap ODGJ tersebut.

“Namun saat ditemui ODGJ tersebut terlihat normal dan masih bisa dimintai keterangan, berikutnya pihak Dinas Sosial dan Satpol PP hanya mengingatkan kepada masyarakat jikalau ODGJ tersebut meresahkan kembali maka bisa melapor kepada Dinas Sosial maupun Satpol PP,” pungkasnya. (ADV/*SBK)

Baca Juga:   Personel Satpol PP PPU Amankan Proses Relokasi dan Peresmian Pasar Riko
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER