spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Jaga kebugaran dan Kesehatan Mental, Satpol PP PPU Gelar Olahraga Bersama

PPU – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan kegiatan olahraga bersama. Dalam rangka Jum’at sehat yang dilaksanakan di halaman Masjid Agung Al-Ikhlas PPU, Jumat, (19/07/2024).

“Olahraga yang digelar yaitu senam bersama serta jalan santai mengelilingi area perkantoran pemerintah Kabupaten PPU,” kata Kepala Satpol PP PPU, Bagenda Ali.

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan agar personil Satpol PP tetap menjaga kesehatan jasmani agar lebih berstamina dalam menjalanka tugas-tugasnya baik di lapangan maupun di ruangan. Tak hanya itu kegiatan ini juga berguna sebagai saraa menjaga silahturahmi antar sesama anggota di lingkungan personel Satpol PP PPU.

“Olahraga bersama dilakukan bertujuan sebagai sarana membangun sinergritas, komunikasi serta meningkatkan silahturahmi antara Satpol PP,” jelasnya.

Selain itu, diadakannya olahraga bersama untuk meningkatkan kebersamaan dan menjaga kesehatan anggota.

“Kesehatan fisik merupakan hal utama yang harus dijaga. Terutama, dalam masa menjelang tahapan Pilkada yang akan dilaksanakan di bulan November nanti, maka dari itu, kesehatan fisik dan mental harus diperhatikan,” pungkas Bagenda. (ADV/*SBK)

Baca Juga:   Perhelatan Akbar Tanpa APBD, Pj Gubernur Kaltim Apresiasi Perayaan HUT Ke-22 PPU
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER