spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Andi Harahap-Donna Faroek Kantongi Rekomendasi Partai PKB

PPU – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Andi Harahap-Dayang Donna Faroek mendapat rekomendasi dari Partai PKB. Ketua DPW PKB Kaltim, Syafrudin turut hadir dalam penyerahan rekomendasi tersebut di Jakarta, Kamis (18/7/2024).

Bakal Wakil Bupati PPU, Dayang Donna Faroek membenarkan bahwa dirinya dan Andi Harahap mendapatkan rekomendasi dari Partai PKB.

“Kami telah terima rekomendasi dari PKB. Kami juga telah mendapat surat tugas dari Partai Hanura dan sedang menunggu rekomendasinya,” ungkapnya, Jumat (19/07/2024).

Ia juga mengatakan disamping kedua partai tersebut, pihaknya juga menerima sinyal baik dari Partai Golkar. Hal ini juga berkaitan dengan pasangannya yaitu Andi Harahap yang merupakan kader dari Partai Golkar.

“Kami mendaftar di Partai Golkar , PKB dan Hanura. Kami sedang menunggu dari Golkar yang akan diserahkan serentak seluruh Indonesia kemudian dari partai Hanura,” tambahnya.

Disinggung terkait dengan visi dan misi yang akan dibawa pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 nanti, Donna menjelaskan pihaknya sejalan dengan 100 tahun Indonesia menuju Indonesia Emas.

Baca Juga:   Pemkab PPU Diminta Turun Tangan Atasi Banjir di Desa Api-Api

Selain itu, Donna mengatakan pihaknya memiliki visi yang selaras dengan program pemerintah pusat. Termasuk mendukung pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN)

“Kami ingin pembangunan di PPU juga bisa sejalan dengan pembangunan IKN,” tandasnya.

Penulis: Nelly Agustina
Editor: Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER