spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Gelaran Porda Perpamsi VI Kaltim 2024 di PPU Resmi Ditutup

PPU – Pekan Olahrga Daerah (Porda) Persatuan Perusahaan Air Minum Indonesia (Perpamsi) VI Kalimantan Timur (Kaltim) 2024 resmi ditutup. Asisten Bidang Administrasi Umum Setkab PPU, Ainie mewakili Penjabat Bupati Penajam Penajam Paser Utara (PPU), Selasa malam (25/6/2024) di Alun-Alun Kantor Bupati PPU.

Kejuaraan Porda Perpamsi VI Kaltim 2024 tidak hanya sebagai ajang memperebutkan gelar kejuaraan. Tetapi juga ajang silaturahmi dan komunikasi untuk meningkatkan pelayanan air bersih di Kaltim menjadi lebih baik.

“Selamat kepada para juara dari berbagai cabang olahraga, semoga kemenangan ini dapat menjadi motivasi untuk berlatih lebih gigih, untuk meraih prestasi lebih tinggi pada Pornas Perpamsi,” ucapnya.

Ia menyampaikan pelaksanaan kegiatan ini memberikan kesan dan kebanggaan tersendiri bagi PPU untuk melayani dan menjamu para kontingen untuk tetap nyaman dan senang berada di PPU.

“Pelaksanaan Porda telah berlangsung lancar, tertib, aman, dan menghasilkan para juara. Atas nama Pemerintah Daerah Penajam Paser Utara dan mewakili seluruh masyarakat, menyampaikan penghargaan dan terima kasih,” ucap Ainie.

Baca Juga:   Andi Harahap Siap Tarung Kembali jadi Calon Bupati PPU Periode 2024-2029 Mendatang

Sementara Ketua Perpamsi Kaltim Suparno dalam kesempatan yang sama mengucapkan terima kasih kepada Pemkab PPU. Yang telah mendukung kegiatan sehingga perwakilan PDAM se-Kaltim dapat berkumpul.

Ia mengajak para peserta yang hadir untuk dapat menjunjung tinggi kebersamaan untuk pelayanan Kaltim yang lebih baik. “Selain itu, ajang Porda Perpamsi Kaltim selanjutnya akan digelar dua tahun lagi dengan pilihan Kabupaten Kutai Barat atau Kabupaten Paser yang akan menjadi tuan rumah berikutnya,” pungkasnya. (ADV/*DiskominfoPPU/SBK)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER