spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pastikan Keamanan Takbiran Iduladha, Satpol PP PPU Bersama Tim Gabungan Patroli Malam

PPU – Tim gabungan yang terdiri TNI, Polri, Satpol PP, Dishub dan BPBD melakukan patroli pengamanan malam takbiran hari raya Idul Adha 1445 H/2024, Minggu (16/6/2024) malam.

Tim bertugas berdasarkan arahan yang telah diberikan oleh Polres PPU. Personel yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, dan BPBD dibagi menjadi beberapa tim.

“Patroli terfokus pada beberapa titik lokasi masjid di wilayah PPU sebagai lokasi salat Iduladha dan pemotongan hewan qurban pada Senin 17 Juni 2024, ” ujar Kepala Satpol PP PPU, Bagenda Ali.

Patroli pengamanan malam takbiran dengan tujuan agar memberi rasa aman kepada masyarakat dalam menyambut hari raya Idul Adha 1445 H/2024 M serta berbagai kegiatan lainnya.

Tim juga terfokus pada beberapa titik lokasi Masjid di wilayah PPU sebagai lokasi shalat Idul Adha dan pemotongan hewan qurban pada Senin 17 Juni 2024. Dengan tujuan agar memberi rasa aman kepada masyarakat dalam menyambut hari raya Idul Adha 1445 H/2024 M serta berbagai hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga:   Dihadiri Ribuan Masyarakat, PPU Bersholawat 2024 Ungkapan Rasa Syukur atas Berkah

“Termasuk dalam pemotongan dan pembagian daging kurban, kami pantau agar berjalan lancar dan aman. Kami berharap pelaksanaan ibadah Idul Adha tahun 2024 berjalan aman dan lancar,” pungkasnya. (ADV/*SBK)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER