spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pj Bupati PPU Hadiri Malam Ramah Tamah dan Silaturahmi Kajati Kaltim Baru di Samarinda

PPU – Pj Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun menghadiri Malam Ramah Tamah dan Silaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Timur (Kaltim) yang baru Iman Wijaya. Ramah tamah ini digelar Pemerintah Provinsi Kaltim sebagai ajang silaturahmi dan perkenalan kepada pejabat Kajati Kaltim yang baru yang berlangsung di Odah Etam, Rumah Jabatan Gubernur Kaltim, Kamis malam, (13/6/2024).

“Selamat datang di Provinsi Kalimantan Timur kepada Bapak Iman Wijaya,” kata Sekprov Kaltim, Sri Wahyuni yang hadir mewakili Pj Gubernur Kaltim AKmal Malik saat memberikan sambutan.

Dalam kesempatan ini Sri Wahyuni juga menyampaikan bahwa sejauh ini Pemerintah Provinsi Kaltim menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan pihak Kejaksaan.

“Kami menyampaikan terima kasih karena telah membantu dalam menyelesaikan persoalan-persoalan hukum yang harus kami tangani termasuk juga bagaimana melakukan eksekusi terhadap putusan pengadilan. Kami bekerjasama dengan tim Kejaksaan untuk mendapatkan legal opini maupun untuk mendapatkan rekomendasi yang harus kita lakukan untuk menyelesaikan persoalan-persoalan hukum tentu perlu kerjasama yang baik, sehingga Kaltim sebagai daerah yang kondusif dan bagaimana kepastian hukum itu tetap bisa terbangun dengan baik di Kalimantan Timur,” jelas Sri Wahyuni.

Baca Juga:   Peningkatan Gedung dan Pengadaan Perabot Sekolah, Pemkab PPU Gelontor Rp 72 Miliar

Turut hadir pada acara tersebut Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Kaltim, kepala daerah kabupaten/kota se-Kaltim, jajaran Kejati, jajaran Kajari se-Kaltim, tokoh adat, tokoh masyarakat dan undangan terkait lainnya. Di akhir kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama dan pemberian ucapan selamat dan juga dihibur dengan musik dan tarian serta dilanjutkan bernyanyi bersama.

Dalam kesempatan yang sama, Pj Bupati PPU Makmur Marbun turut memberikan ucapan selamat. “Selamat datang dan selamat bertugas. Semoga membawa kemajuan untuk Kaltim,” tutup Makmur. (ADV/ProkopimPPU/SBK)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER