spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

DWP Satpol PP PPU Persiapkan Penampilan di Malam Pentas Seni dan UMKM

PPU – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Penajam Paser Utara (PPU) tengah mempersiapkan diri untuk menampilkan pertunjukkan di Malam Pentas Seni dan UMKM.

Hal itu dibahas dala rapat pertemuan bulanan dalam rangka, Jum’at, (14/05/2024). Pertemuan ini juga membahas program kerja dan evaluasi kinerja anggota.

“Hasil yang dicapai pada rapat kali ini berharap agar anggota dapat aktif kembali dan ikut serta Pekan Raya UMKM di Taman Alun-alun kilo 8 Nipah-nipah serta ikut serta dalam pentas seni dan gebyar UMKM pada 3 Agustus mendatang,” ujar Ketua DWP Satpol PP PPU, Rusdiana Bagenda Ali.

Rapat pertemuan bulan kali ini diisi juga dengan pemberian door prize kehadiran kepada anggota DWP Satpol PP yang hadir dengan tujuan agar anggota DWP Satpol PP dapat lebih rajin kedepannya dalam mengikuti kegiatan-kegiatan termasuk rapat pertemuan bulanan.

Dharma Wanita adalah sebuah organisasi yang beranggotakan isteri Aparatur Sipil Negara (ASN). Tujuan utama dari pendirian Dharma Wanita adalah meningkatkan sumber daya anggota keluarga Aparatur Sipil Negara untuk mencapai kesejahteraan nasional.

Baca Juga:   Lepaskan Keberangkatan 141 Calon Jemaah Haji, Pj Bupati Ingatkan Jaga Kesehatan

“Semoga kegiatan ini dapat terus berjalan dan bisa memberi banyak manfaat bagi anggota DWP maupun anggota Satpol PP,” tandasnya. (ADV/*SBK)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER