spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP, Satpol PP PPU Siap Kawal Kunjungan Presiden ke IKN

PPU – Satpol PP Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan kegiatan Apel Gelar Kesiapan Pengamanan Kunker Presiden ke kecamatan Sepaku Senin (03/06/2024). Kegiatan ini digelar dalam rangka Pengamanan VVIP dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden Joko Widodo ke PPU.

“Apel Gelar Pasukan ini bertujuan untuk memeriksa kesiapan seluruh personel dalam pengamanan VVIP,” kata Kepala Satpol PP PPU, Bagenda Ali.

Ia menegaskan bahwa pihaknya siap membantu pengamanan kunjungan Presiden Jokowi ke lokasi pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN). Presiden dijadwalkan meninjau beberapa lokasi pembangunan IKN pada Selasa 04 Juni 2024 mendatang.

“Usai apel, personel juga melakukan peninjauan di beberapa titik lokasi IKN untuk PAM Presiden dalam kunjungan nanti,” sebutnya.

Pihaknya siap bekerja sama dengan instansi keamanan lainnya demi kelancaran acara ini.
Kegiatan ini melibatkan berbagai instansi baik sipil maupun TNI-Polri, Satpol PP, Damkar dengan harapan terjalinnya sinergi yang baik di antara semua pihak.

“Kami (Satpol PP) sudah siap bersama-sama pihak keamanan untuk menyukseskan kunjungan bapak presiden ke PPU dan IKN,” tutup Bagenda. (ADV/*SBK)

Baca Juga:   Habsyi Al-Madad Polres PPU Tampil di Bazar Ramadan BUKBER
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER