spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Gerindra jadi Parpol Terakhir Hamdam Mendaftar : Bukan Berarti Tidak Prioritas

PPU – Bakal Calon Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Hamdam Pongrewa mengembalikan formulir ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra PPU, Jumat (17/5/2024). Partai berlambang kepala Garuda ini menjadi partai politik (parpol) terakhir yang didatangi bakal calon incumbent ini untuk mencari dukungan di Pilkada PPU 2024 mendatang.

Hamdam mengungkapkan dirinya terus melakukan safari politik ini sebagai usaha untuk melengkapi tiket untuk melengkapi kontestasi. Berkaitan pula dengan dirinya yang telah mengantongi Surat Tugas Konsolidasi dari Partai Demokrat untuk mencari pasangan dan koalisi.

Selain itu, Hamdam menyebutkan DPC Partai Gerindra PPU juga baru saja membuka penjaringan pendaftaran bakal Calon Bupati PPU. “Walaupun terakhir bukan berarti tidak menjadi prioritas, apalagi Gerindra merupakan partai pemenang pemilu yang harus menjadi pertimbangan utama dan memiliki jaringan yang kuat,” ucapnya.

Ia mengaku terus manfaatkan semua peluang yang terbuka untuk maju menjadi Bupati PPU. Pun ia sangat berharap seluruh partai dapat memiliki visi dan misi yang sama ke depannya.

Baca Juga:   Gelar Perhelatan Akbar Peluncuran Tahapan Pilkada 2024, KPU PPU Ajak Warga “Rungkad” Bareng Happy Asmara

“Ya ini kan juga salah satu upaya menjalankan tugas yang diberikan oleh Partai Demokrat untuk menghimpun koalisi,” ungkapnya.

Selain Gerindra, Hamdam menjelaskan dirinya telah melakukan gerilya secara masif ke beberapa parpol. Di antaranya ke Partai Demokrat PPU, Partai Nasional Demokrat (NasDem), PDI Perjuangan PPU, DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) PPU dan beberapa lagi.

“Ada beberapa yang tidak saya daftar, termasuk Partai Golkar,” sebutnya.

Selanjutnya, pihaknya akan menunggu keputusan dari upaya penjaringan yang telah dilakukan oleh berbagai parpol tersebut. “Semua partai welcome ya, karena dalam pendaftaran kan memang harus merespon dengan baik kan,” pungkas Hamdam. (NAH)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER