spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tampak Makin Mesra, Hamdam-Basir Kembalikan Formulir Bersama ke PDI-P PPU

PPU – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 yang akan digelar November sudah ramai menjadi perbincangan. Beberapa politisi telah menunjukkan taringnya untuk saling tarik-menarik koalisi dukungan partai politik.

Salah satunya yang tampak mesra dan mulai menunjukkan kedekatannya ialah Hamdam Pongrewa dan Ahmad Basir. Dua tokoh politisi yang cukup berpengaruh dan masif mengumpulkan dukungan ke beberapa partai politik di Penajam Paser Utara (PPU).

Kali ini, tampak Hamdam-Basir datang bersama mengembalikan formulir pendaftaran ke Sekretariat DPC Partai Demokrasi Indonesia – Perjuangan (PDI-P) PPU pada Rabu (15/5/2024). Keduanya tiba bersama pukul 10.00 Wita dan bersama menghadapi para kader partai yang memberikan beberapa pertanyaan terkait gagasan ke depannya untuk mendapatkan rekomendasi.

Bahkan usai pengembalian formulir, sekitar pukul 11.30 Wita, keduanya tampak keluar dari ruangan wawancara dan pulang bersama.

Saat ditemui awak media, Bakal Calon Bupati PPU yang juga incumbent ini, Hamdam Pongrewa menyatakan bahwa  dirinya memberikan sinyal akan berpasangan dengan Ahmad Basir.

Bahkan dia menyebut, kedatangan dirinya bersama ke Sekretariat DPC PDIP PPU merupakan tanda-tanda atau kemungkinan akan berpasangan.

Baca Juga:   Proses Pengisian 10 Jabatan Kosong Dimulai Maret Mendatang

“Ya mungkin ini tanda-tanda untuk menjadi teman seperjuangan, ya ini tanda-tanda baik yang bisa menjadi sinyal baik, semoga jika ada izinnya dapat ke arah sana (berpasangan),” terangnya sambil berlalu keluar ruangan.

Menariknya, begitu pun dengan Ahmad Basir yang juga merupakan Ketua DPD NasDem Balikpapan ini tidak menolak jika disinyalkan berpasangan dengan Hamdam Pongrewa. Justru, dirinya minta didoakan semoga dapat berjuang bersama dalam kontestasi Pilkada PPU yang akan berlangsung di November 2024 ini.

“Mohon doanya lah ya, mohon doanya (berpasangan dengan Hamdam),” tandasnya.

Penulis: Nelly Agustina
Editor: Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER