spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pastikan Berjalan Kondusif, Personel Satpol PP PPU Amankan Peluncuran Tahapan Pemilu Serentak 2024

PPU – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan kegiatan pengamanan dalam rangka Peluncuran Tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Yaitu tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati PPU 2024, Rabu, (15/5/2024).

Kegiatan itu dilaksanakan bertempat di halaman depan Stadion Panglima Sentik. Dalam acara tersebut, dihadiri Pj Bupati PPU Makmur Marbun, Ketua KPU Ali Yasmin Ishak beserta jajaran komisioner lainnya. Serta dihadiri Ketua Divisi Perencanaan dan Data KPU Kaltim Iffa Rosita.

“Kami melakukan pengamanan kegiatan yang juga dihadiri warga PPU. Kami memastikan agar acara berlangsung dengan aman dan kondusif,” ucap Kepala Satpol PP PPU, Bagenda Ali.

Adapun peluncuran tahapan Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Sebagai tahapan menuju Pemilu serentak yang akan dilaksanakan 27 November 2024 mendatang.

Dalam kegiatan itu, terdapat beberapa hiburan masyarakat yang di tunjukan. Yaitu band lokal, pertunjukkan seni tradisional garapan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) PPU.

“Kemudian juga kehadiran artis Happy Asmara. Tentunya menjadi magnet bagi masyarakat untuk meramaikan acara ini. Dan Kami memastikan berjalan dengan sukses,” tutup Bagenda. (ADV/*SBK)

Baca Juga:   Satpol PP PPU Siagakan Puluhan Personel untuk Pengamanan Gelaran Expo IKN 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER