spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Jelang Idulfitri 1445 H, Personel Satpol PP PPU Lakukan Pengawasan dan Penertiban di Pelabuhan Penajam

PPU – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Penajam Paser Utara (PPU) bersama jajaran menggelar pengamanan di jalur mudik jelang Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah. Salah satu pengawasan dilakukan di Pelabuhan Penajam. Selasa (26/3/2024).
“Personel Satpol PP PPU melaksanakan kegiatan pendampingan penertiban kendaraan bermotor yang berada di jalan akses masuk pelabuhan speed dan kelotok Kabupaten Penajam Paser Utara,” ujar Komandan Regu (Danru) Satpol PP PPU, Muhammad Jali.
Kerjasama tersebut dalam bentuk pengawasan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat saat melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman. Dalam kegiatn ini, pihaknya bekerjasama denga Dinas Perhubungan (Dishub) PPU.
“Kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Perhubungan (Dishub) ini beranggotakan 13 personil Dinas Perhubungan dan 13 personil Satuan Polisi Pamong Praja,” imbuhnya.
Jali menjelaskan, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah menertibkan beberapa kendaraan bermotor. Utamanya yang terparkir di jalan masuk pelabuhan speed dan kelotok.
“Ini dilakukan agar lalu lintas kendaraan yang masuk dan keluar dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan, mengetahui semakin banyaknya kendaraan yang masuk dan keluar pada bulan ramadhan dan menuju hari raya Idulfitri,” pungkasnya. (ADV/*SBK)
Baca Juga:   Buka FGD Pengelolaan Keuangan Daerah, Pj Bupati PPU Ingatkan Soal Transparansi
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER